Komisi Adelphos GKY Puri Indah berharap menjadi suatu wadah dan berkat bagi kaum pria, melalui interaksi,kesaksian dan kebersamaan, mendorong dan meneguhkan rencana Tuhan di dalam kehidupannya.
Komisi Adelphos
Komisi Adelphos GKY Puri Indah berharap menjadi suatu wadah dan berkat bagi kaum pria, melalui interaksi,kesaksian dan kebersamaan, mendorong dan meneguhkan rencana Tuhan di dalam kehidupannya.

Latihan padus setiap rabu
Pukul 20.00
pasutri
Komisi Pasutri
Komisi Pasutri sebagai perpanjangan tangan dari pelayanan gereja dalam membangun jemaat dan menjadi wadah yang paling tepat untuk para pasangan suami istri dalam bersekutu dan berkarya dalam kebersamaan.

Ibadah Komisi Pasutri
Sebulan sekali disetiap hari Sabtu
Minggu ke 3 Pukul: 17:00
kaleb
Komisi Kaleb
Komisi Kaleb adalah : Membangun persekutuan yang hangat dan akrab, sehingga iman merekaterbina dan terus bertumbuh serta semakin kuat. Pelayanan mereka semakin termotivasi sehingga makin semangat, makin setia dan makin mengasihi Kristus serta sesamanya.

Ibadah Komisi Kaleb
Minggu ke 1 & 3 (setiap Jumat)
Pukul 10.00
kw
Komisi Wanita
Komisi Wanita GKY Puri Indah memiliki kerinduan untuk memperkenalkan kristus dan membina iman kaum wanita melalui persekutuan agar dapat menjadi garam dan terang di tengahkeluarga, gereja, dan masyarakat, serta memotivasi kaum wanita untuk menjadikan persekutuan KW sebagai sarana untuk tumbuh bersama dan semakin memiliki pengenalan yang mendalam akan Tuhan Yesus

Ibadah Komisi Wanita
Setiap Hari Kamis,
Pukul 10:00
sync
Komisi Pemuda (SYNC)
SYNC (Sanctuary-Youth Nurturing Community)
Komisi Pemuda GKY Puri Indah

Tantangan konsumerisme dan budaya kontemporer yang mendangkalkan bahkan membuat manusia kehilangan makna hidupnya. SYNC hadir sebagai komunitas yang mengajak pemuda-pemudi Kristen untuk berani secara serius menggulati makna hidupnya di dalam terang kebenaran Firman Tuhan.SYNC mengajak pemuda-pemudi Kristen untuk bersama sama menghidupi kehidupan yang bermakna, kehidupan yang di khususkan – dikuduskan (Sanctuary), kehidupan yang di dalam setiap aspeknya memuliakan nama Tuhan. Di dalam komunitas ini pemuda-pemudi akan dilatih untuk berani mengenal dan menerima diri, terbuka terhadap sesama, saling mendukung, saling merawat dan bertumbuh bersama di dalam Kasih dan kebenaran Kristus (Youth Nurturing Community). Sebagai Komunitas SYNC senantiasa rindu dipakai menjadi alat untuk menyatakan Kasih dan Kebenaran Kristus bagi dunia Ini.

Setiap Minggu
Pukul: 10.30
Korem
Komisi Remaja (FORCE)
Komisi Remaja / FORCE
GKY Puri Indah
(loving god, loving others)
Tantangan kehidupan remaja pada masa kini lebih sulit dibandingkan dengan masa remaja tahun 80an atau 90an. Tantangan begitu dekat dan menggoda. Dengan demikian,
komisi remaja GKY puri indah hadir untuk menolong anak-anak muda (remaja) mengenal Tuhan secara benar melalui persekutuan. Komisi remaja hadir di GKY puri indah sebagai komunitas yang menolong anak-anak remaja untuk menghadapi dunia mereka dengan cara pandang Kristiani. Komisi remaja GKY puri indah hadir untuk memaksimalkan talenta yang sudah Tuhan anugrahkan untuk di pakai melayani Tuhan. Komisi remaja hadir untuk membentuk komunitas yang sehati, sepikir dan sepenanggungan di dalam menghadapi tantangang zaman hari ini. Komisi remaja menjadi sarana untuk menyatakan siapa kristus dan untuk apa kristus hadir di dunia ini.

Setiap Minggu
Tempat di GKY Puri Indah Lt.4
Pukul:
1. 08.00 – 09.30
2. 10.30 – 12.00
SM
Komisi Sekolah Minggu
Komisi Anak GKY Puri memiliki Visi untuk mendidik anak-anak SM menjadi anak yang memuliakan Tuhan melalui bertumbuh dalam iman dan menjadi berkat bagi sesama melalui tindakan dan perbuatan.Tema 2017 ” Aku Pengikut Kristus”
Sekolah minggu GKY Puri dibagi dalam 5 kelas yaitu :
Batita (0 – Playgroup), Balita (TK A & TK B), Kelas Kecil (Kelas 1 – 2 SD), Kelas Tengah (Kelas 3 – 4 SD), Kelas Besar (Kelas 5 – 6 SD)

Pukul:
1. 08.00 – 09.30
2. 10.30 – 12.00